Minggu, 12 September 2010

gila!!!...segelintir kelakuan manusia dah kaya binatang!!!..

lagi asik facebookan,lagi search temen gak sengaja saya meng klik sebuah  blog,pada profil si pemilik akun facebook yang saya lihat ini..ga ada yang aneh di blog itu,hanya berisi artikel2 tentang sesuatu yang konyol dan lucu,senyum senyum sendiri,ngeliatin beberapa foto yang lucu,artikel demi artikel saya buka,memang saya cukup terhibur dengan sajian gambar yang di tampilkan dari web tersebut,.banyak hal unik yang terjadi di sekitar kita,....TAPI,.....seketika suka cita saya lenyap begitu saja bergantikan raut wajah yang tercengang,...ketika melihat sebuah video yang berjudul.(maaf).."NARI STRIPTEASE DI SIANG BOLONG,DI TONTON WARGA SEKAMPUNG!!..".....pada awalnya saya mengira video ini berisi ,yaa mungkin seorang perempuan sakit jiwa yang telanjang,..dan menari di siang hari..karena penasaran akan kekonyolan dari judul video tersebut,akhirnya saya buka video tersebut,...betapa tercengang nya saya ketika melihat,dua org wanita yang sedang menyanyi,dan entah lagu apa yang di nyanyikan oleh kedua wanita tersebut karena volume di cpu di mute ,..lalu dalam video ini perlahan lahan wanita ini membuka pakaian nya!!!...dan mempertontonkan bagian tubuh yang seharusnya mereka jaga dan mereka tutupi itu,...di hadapan warga pula!!!...yang lebih ironis lagi perempuan itu menari tepat persis di hadapan anak2 di bawah umur!!!!!..di depan para orang tua,bahkan ada beberapa penonton wanita dan ibu2 yang saat itu pun menyaksikan adegan tersebut,..kemudian yang saya saksikan dalam video itu para penonton laki2 dan seorang kakek2 secara "tanpa malu" menghampiri wanita bejad ini dan langsung..(maaf) menjilati "payudara dari si wanita tersebut",..astagfirullahhala'ziim.....kemudian si wanita tersebut menghampiri para pemuda dan ternyata,...bagian dari tubuhnya yang seharusnya ditutupi ,..maaf..(bagian vagina nya)..di pakai untuk memunguti saweran uang dari para pemuda tersebut!!!!...dan adegan itu di lakukan berulang ulang.....oh my god!!!!.....tak lama berselang si wanita tersebut kembali melakukan tarian nya yang menurut saya saya tarian itu (norak sangat!!..)...kegiatan dalam video ini di lakukan di siang bolong,..lokasinya yang saya lihat di sebuah lapangan ,...tapi saya belum tahu pasti di mana lokasi shooting dari video ini,..namun dari beberapa penonton ,saya melihat seorang kakek2 memakai topi linmas (hansip),..tau dong seorang hansip itu berasal dari negara mana???....sepertinya sih video ini di lakukan di indonesia,.....haaaahh parah,...yang membuat saya tercengang dari video ini adalah,..ya biasa nya kan adegan "striptease" ..atau adegan panas seperti ini kalo di negara luar,biasanya di lakukan di tempat2 khusus,seperti bar atau tempat hiburan malam yang sengaja menyediakan jasa penari bugil,.tapi di dalam video ini,...kakek2,..anak2,..ibu,...remaja2 bejad,...dengan bebas nya menyaksikan adegan yang menurut sya NORAK PISAN!!!!!......ini,..
jujur ya,...asli,saya baru pertama kali ini menyaksikan adegan seperti ini,adegan gak bermoral,bejad...asli ga bisa ngomong apa apa setelah menyaksikan video ini,berasa gak percaya!!!...sedih,.....ternyata moral segelintir manusia di zaman sekarang ini udah pada bejad!!!....

semoga catatan ini bermanfaat untuk anda,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar